Selasa, 15 November 2016

Pengobatan Alami Gatal Pada Selangkangan


By on 22.46

Pengobatan Alami Gatal Pada Selangkangan

Pengobatan Alami Gatal Pada Selangkangan – Penanganan aman untuk Tinea Cruris atau gatal pada selangkangan yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat  yang mampu mengatasi secara alami selain dikonsumsi juga bisa dioles ke bagian gatal sehingga dapat mempercepat dalam penyembuhannya, Obat Tinea Cruris QnC Jelly Gamat ini sangat aman tanpa efek samping. Simak penjelasan berikut :

Tinea Cruris

Tinea Cruris atau Gatal Pada Selangkangan adalah infeksi jamur yang terjadi di daerah selangkangan, tinea cruris ini membentuk ruam yang mulai pada daerah selangkangan terutama dilipatan anatara paha dan alat kelamin. Ruam gatal ini memiliki perbatasan merah, dan bisa menyebar. Ruam sendiri seringkali menyebar kebagian dalam kedua paha, infeksi dapat menyebar keluar bagian lain seperti kaki dan tangan.

Penyebab Tinea Cruris

Gatal di selangkangan disebabkan oleh sejenis jamur yang dapat menyebar dari orang atau dari penggunaan bersama seperti handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Umumnya infeksi menyebar dari kaki ke pangkal paha, karena jamur dapat menyebar melalui tangan atau handuk. Adapun penyebab lain muculnya gatal pada selangkangan :
  • Pola hidup yang kurang sehat,
  • Kelebihan berat badan atau obesitas,
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah,
  • Jarang mandi atau mandi yang kurang bersih,
  • Jarang mengganti celana dalam,
  • Memakai celana dalam yang ketat.

Gejala Tinea Cruris

Tinea Cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah yang menyebar dari lipatan pangkal paha sehingga pada bagian atas yang berbentuk setengah lingkaran. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani  kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Ruam biasanya muncul di kedua pangkal paha dan menjangkiti lipatan di sekitarnya, dan memiliki garis tepi yang kecil dan terasa gatal atau terbakar, serta akan membuat kulit yang terinfeksi menjadi bersisik atau terkelupas.

Pengobatan Alami Gatal pada Selangkangan atau Tinea Cruris Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alami Gatal Pada Selangkangan dengan QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat menjadi solusi aman atasi Tinea Cruris atau Gatal pada Selangkangan. Karena QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati Tinea Cruris atau Garal pada Selangkangan selain itu mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya,  QnC Jelly Gamat ini terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah yang sangat tinggi yang manfaatnya dapat mentralisir peradangan dengan cepat, membunuh berbagai macam virus maupun bakteri dengan cepat dan juga akan mampu meredakan peradangan.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

"Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI."

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya (untuk riwayat penyakit maag, untuk mengkonsumsi sebelum makan)
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk penyakit luar atau bagian kulit yang luka/bengkak bisa di oles 5x sehari secara teratur.
  • Jika diminum bersamaan dengan obat dokter, untuk memberi jeda waktu 1-2 jam.
  • QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi untuk kalangan usia anak-anak, balita, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa hingga lansia.
"Cara Pemakaian : Bersihkan area yang mengalami jerawat,kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang masimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam 2 sendok 3 kali sehari."
Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Alami pada Selangkangan. Untuk Anda yang berminat memesannya bisa langsung memesannya pada kami dengan cukup mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS/ BBM ke - 085 223 631 580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera menginformasikan keseluruhan total pembayaran yang harus Anda transfer, setelah Anda menyetujui (DEAL), kami akan proses dan kami kirim hari itu juga.

 Untuk informasi lebih jelas KLIK gambar dibawah ini !
http://qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

 
Teriamkasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh. ^ ^

0 komentar:

Posting Komentar