Rabu, 26 Oktober 2016

Pengobatan Alami Hematoma Tanpa Operasi


By on 17.48

Pengobatan Alami Hematoma Tanpa Operasi

Pengobatan Alami Hematoma Tanpa Operasi   – QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi terbaik dan sangat ampuh tuntaskan Hematoma dan berbagai macam penyakit lainnya. Kenapa harus QnC Jelly Gamat ? Karena QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang terbuat dari 100% bahan Alami sehingga sangat aman bagi tubuh tuntaskan berbagai macam penyakit luar maupun dalam, dan tentunya tanpa Efek Samping. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui lebih dalam mengenai penyakit Hematoma :

Hematoma

Hematoma adalah kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah.  Kumpulan darah ini bisa berukuran setitik kecil, tapi bisa juga berukuran besar dan menyebabkan pembengkakan. Hematoma dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja. Darah yang keluar dari pembuluh darah bisa menyebabkan rasa nyeri pada jaringan sekitarnya dan muncul gejala peradangan atau inflamasi.

Penyakit Hematoma, harus segera mendapat  penanganan dan tentunya dengan penanganan yang tepat karena hal tersebut dapat menyebabkan pembengkakan, pembengakakan ini terjadi akibat dari penggumpalan darah, dimana darah tersebut adalah darah tua yang dapat dengan mudah terkena infeksi bakteri sehingga menyebabkan iritasi dan peradangan dengan gejala rasa sakit yang menyiksa. Bahkan sampai mengharuskan untuk dilakukan operasi. Namun kami disini memberikan solusi alternatif yaitu dengan Obat Herbal yang multikhasiat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit cukup dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi terpercara.

Gejala Hematoma

Hematoma menyebabkan iritasi dan peradangan. Berikut beberapa gejala umum peradangan atau inflamasi akibat Hematoma :
  • Pembengkakan,
  • Warna kemerahan pada bagian tubuh yang muncul Hematoma,
  • Bagian munculnya Hematoma akan sakit saat disentuh dan terasa lebih hangat.

Penyebab Hematoma

Penyebab umum terjadinya hematoma adalah trauma atau cedera. Trauma atau cedera yang terjadi bisa disebabkan karena kecelakaan, terjatuh, cedera kepala, patah tulang, luka tembak, bersin yang terlampau keras atau terkilirnya lengan dan kaki.

Untuk pengobatan, antiseptik atau peredarasa sakit yang dibutuhkan penderita Hematoman, namun yang paling utama pengobatan harus dilakukan dari akar permasalahannya, yaitu dengan mengatasi kerusakan pembuluh darah yang menyebabkan pembekuan, QnC Jelly Gamat lah solusi tepat mengatasi Hematoma.

Pengobatan Alami Hematoma Tanpa Operasi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pengobatan Alami Hematoma Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat - Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan baru masa kini sebagai solusi teraman mengatasi berbagai macam penyakit seperti Hematoma, yang mampu mengobati secara aman dan tanpa efek samping dengan pemakaiannya yang rutin dan teratur. Terbuat dari olahan ekstrak teripang emas ASLI dengan campuran bahan alami lainnya seperti sweetener, Air RO, Pengemulisi Nabati, Essen Natural Buah dan Sayur sebagai pengawet alami dari QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit dalam atau luar secara maksimal.

Dalam QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu Gamapeptide. Manfaat Gamapeptide sebagai pencegahan inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkana sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, membuat kulit awet muda serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dan bukan hanya itu saja dengan memiliki kandungan kolagen 80,0% serta protein 86,8% akan dengan cepat dalam membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati, sehingga tidak akan membekas,serta membuat kulit menjadi tampak lebih kenyal,halus dan juga semakin memperkuat sistem imun alami untuk mencegah masuk dan berkembangnya kembali bakteri di dalam pori-pori kulit yang terbuka. Tidak cukup sampai di situ saja dengan memiliki kandungan antiseptik alamiah yang begitu sangat tinggi pada teripang ini karena senyawa alami ini memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi,antibaktrial dan anti peradangan.

Penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” atau disebut juga dengan ”Faktor Regenerasi Sel” sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadikannya sehat kembali / pulih kembali. Dengan kata lain, teripang juga dapat mengatasi kerusakan pembuluh darah, arteri, vena atau kapiler yang menjadi penyebab penyakit hematoma sehingga menjadi normal dan berfungsi kembali.
=================================================
Harga per-Botol QnC Jelly Gamat Rp155.000 (belum termasuk ongkir).
QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Semakin banyak Anda membeli semakin banyak pula discount yang akan Anda dapatkan DISINI.

Cara Konsumsi :

  1. Untuk orang dewasa bisa mengkonsumsi 3 kali 2 sendok makan setiap kalinya.
  2. Untuk anak-anak dan balita cukup konsumsi 3 kali 1 sendok makan setiap hari.
  3. Untuk bagian kulit yang mengalami luka/bengkak oles 5x sehari.
Cara Pemakaian : "Bersihkan area yang mengalami luka/bengkak  ataupun benjolan, kemudian oleskan QnC Jelly Gamat secara merata pada penyakit kulit tersebut. Lakukan 5x sehari untuk mendapatkan hasil yang masimal. Selain itu anda juga bisa mengonsumsi secara langsung untuk pengobatan dari dalam."
Untuk hasil yang maksimal dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam 1 bulan mengkonsumsi 2 sampai dengan 4 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakit yang di derita. Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai syariat kesembuhan  yang bisa di lakukan semoga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit yang di derita berangsur membaik.

Untuk Anda yang berminat bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan dengan Via SMS / BBM ke - 085223631580 / 2B31110A. Berikut contoh format pemesanan untuk 2 botol :
 Untuk informasi lebih lanjut KLIK gambar di bawah ini !
http://qncjellygamat324.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-obat-herbal-qnc-jelly.html

0 komentar:

Posting Komentar